Anda Butuh Private Konsultan Bisnis Model Untuk Jasa Keuangan Dan Retail | Temukan yang anda cari disini

Kamis, 07 Juni 2012

Anda Butuh Private Konsultan Bisnis Model Untuk Jasa Keuangan Dan Retail

Perkembangan dunia bisnis saat ini tumbuh pesat dan sangat dinamis. Bahkan untuk melakukan suatu stategi bisnis perlu dilakukan research, pengambilan keputusan yang tepat dan pengendalian resiko tehadap sasaran strategi yang diambil oleh pelaku bisnis. Perencanaan dan perancangan bisnis, produk, sistem dan inovasi pemasaran yang tepat sasaran merupakan kunci keberhasilan bisnis anda. 

Bagi anda yang saat ini sedang atau baru akan memulai bisnis maka akan muncul pertanyaan dimanakah kita akan memulainya, dengan apa, bagaimana cara memulainya, butuh dana berapa, infrastruktur bagaimana yang saya butuhkan? Pertanyaan tersebut wajar terlontar karena saat ini belum ada bisnis model yang generic untuk mendemonstasikan suatu bisnis tersebut.

Untuk itu kami menawarkan jasa pengembangan bisnis model untuk bisnis anda, khususnya di industri jasa keuangan dan retail lengkap dengan design arsitektur, infrastruktur pendukung serta standar operasional dan prosedur (SOP). Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami melalui email zabian.mart@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar anda, terima kasih.